jenis-jenis kungfu yang ada di dunia

sejarah wing chun 
Wing Chun adalah sistem seni bela diri yang dikembangkan di Cina Selatan sekitar 300 tahun yang lalu.
Seorang biarawati Budha bernama Ng Mui (master dari Shaolin Kung Fu) yang digunakan knowlege ini untuk membuat sebuah seni yang mengambil keuntungan dari kelemahan yang melekat dalam sistem shaolin, dan menggunakan kekuatan lawan terhadap mereka.
Mitos mengatakan bahwa Abbas candi memiliki Ng Mui incharge merawat kambing dan hewan lain untuk kuil. Termasuk dalam ini adalah Sheering dari mantel kambing yang kambing harus disimpan dengan aman antara kaki sheerers. Dengan demikian mengembangkan sikap yang kuat dan stabil yang dia gunakan dalam tubuhnya, bernama "Yee Jee Keem Yeung Ma" secara harfiah transalted sebagai "sikap Kambing menjepit" ini digunakan dalam bentuk pertama dari Wing Chun - "Si Lum Tao" yang berarti "sedikit gagasan ".
Sistem ini dirancang agar para pejuang yang lebih lemah untuk mengalahkan yang kuat. Semakin besar kekuatan lawan menempatkan ke dalam serangan, semakin mereka akan dirugikan.
Dia diteruskan keahliannya untuk hanya siswa sangat berdedikasi sedikit. Mahasiswa pertamanya bernama Yim Wing Chun yang dikembangkan lebih lanjut seni.
Pada tahun 1949 Yip Man yang dianggap sebagai Grand Master dari Wing Chun modern, membawa gaya keluar dari China dan ke Hong Kong. Ini adalah di mana Yip Man diteruskan Keterampilan untuk Bruce Lee, Ip Chun dan lainnya yang terkenal Wing Chun Master yang telah menyebarkan seni bela diri yang luar biasa di seluruh dunia. Hal ini saat ini dianggap bentuk yang paling efektif dan praktis seni bela diri, dan dipraktekkan oleh ribuan sekolah di seluruh dunia. Klik Disini untuk wawancara Bruce Lee! 

Wing Chun menggunakan berbagai macam teknik pertempuran jarak dekat. Mereka dirancang harus singkat, cepat, dan menghancurkan. Penekanannya adalah pada relaksasi untuk kecepatan, keluwesan, dan kepekaan untuk mengantisipasi serangan oponants. Ada banyak 'drills' dipraktekkan di Wing Chun untuk membantu mengembangkan teknik, merasakan energi, dan juga untuk membantu 'refleks otomatis' seorang praktisioner yang memungkinkan Anda untuk bereaksi terhadap serangan segera setelah terjadi, sehingga meminjam energi oponents dan mengubahnya menjadi serangan simultan.
Salah satu latihan utama yang digunakan dalam Wing Chun disebut "Chi Sao" (dikenal sebagai tangan lengket - dapat dilihat di atas, Yip Man dengan Bruce Lee), siswa berlatih gerakan lengan atas dan bawah terstruktur dalam seni 'bergulir' tangan dengan satu sama lain. Antara posisi 'Bong sao', Tan Sao 'dan' Fuk 'Sao siswa akan mencoba serangan simultan pada satu sama lain dan belajar untuk merasakan energi dari sebuah oponant. Segera setelah kontak istirahat oponant, atau memberikan energi ke arah tertentu, ini digunakan untuk daun bawang melewati penjagaan opponants dengan kombinasi serangan.
Wing Chun menggunakan tendangan rendah yang dirancang untuk mengambil sikap opponants atau severly melukai mereka, pergi untuk lutut, pinggul, perut bagian bawah dan pangkal paha.
Sebuah alat yang sangat berguna dalam Wing Chun adalah 'Dummy Kayu' yang digunakan untuk praktek jangkauan, tendangan, pemogokan, dan hampir semua pembangunan kekuasaan. (Klik di sini untuk Demo Wing Chun!  - kemudian klik gambar yang sama seperti di atas).
Wing Chun juga dikenal sebagai Cina Tinju, dan kadang-kadang dieja Ving Tsung atau Wing Tsung.
Tapi bagaimanapun ini disebut, adalah bentuk yang sangat efektif pertahanan diri, dan menjadi salah satu bentuk yang paling banyak dipelajari dari Kung Fu di dunia.
Tai Chi
Bergerak dilakukan perlahan dan lancar, semua tubuh Anda harus bergerak dalam satu gerakan, dan Anda harus mencoba dan 'menangkap perasaan'. Setelah mengembangkan energi internal, daya output apa pun seni Anda berlatih akan sangat besar!
Tai Chi adalah studi tentang energi internal, yang dikenal sebagai 'Chi'. Ini berfokus pada simbol Yin Yang. Hal ini dapat terkait dengan air, yang merupakan zat paling lembut namun paling kuat di bumi ini. Dalam Tai Chi fokusnya adalah bahwa kelembutan = daya. (Yin / Yang).
Banyak orang berlatih Tai Chi setiap hari karena alasan kesehatan (terutama Cina). Sudah lazim untuk berjalan melalui bagian Cina di pagi / sore dan melihat orang berlatih di taman, rumah mereka atau di mana pun mereka bisa.
Keyakinan adalah bahwa segala sesuatu memiliki Chi - dan bahwa Anda dapat hidup untuk waktu yang lama dengan keluar makanan, tidak begitu lama tanpa air, tetapi Anda cant hidup 2 detik tanpa Chi.
Selain memiliki kegunaan yang luar biasa untuk, kesehatan pikiran, dan umur yang panjang ...juga merupakan seni bela diri yang menghancurkan dan brutal. (Sekali lagi, Yin dan Yang - dapat digunakan untuk menyakiti atau menyembuhkan), Menggunakan titik-titik akupunktur vital dan saluran energi dalam tubuh - Tai Chi bisa menjadi seni pertempuran sangat berlaku.
Tetapi untuk menggunakannya dengan cara ini membutuhkan waktu bertahun-tahun berlatih langkah-langkah dan berfokus pada aplikasi, Master Banyak telah menyatakan bahwa setelah waktu yang lama berlatih Tai Chi, sebuah perasaan yang tidak bisa dijelaskan diadopsi saat melakukan gerakan, dan serangan dapat diantisipasi dan ditangani dengan cara yang sangat cepat dan efisien.
Belajar Tai Chi di Cina!

Mantis

Fist Mantis memiliki beberapa ratus tahun sejarah.Hal ini unik dan sangat baik, menyerap teori Yin Yang, keras dan lembut.
Fist Mantis menekankan gerakan menyerupai bentuk fisik Mantis, terutama dengan semangat berani nya, pergantian antara gerakan ke atas dan ke bawah, dan koordinasi gerakan internal dan eksternal.
Hal ini berguna untuk serangan jarak pendek dan jangka panjang. Tangan, langkah kaki dan teknik yang sering digunakan bersama-sama untuk menciptakan kemampuan ofensif dan defensif yang efektif. Gerakan yang stabil, gesit dan cepat, dengan perubahan yang melimpah dan tiba-tiba, keras namun tidak kaku, lembut tapi dengan kekuasaan, cepat tapi tanpa gangguan. Gerakan menjaga posisi lengkap untuk situasi yang berbeda.Fist Mantis menggunakan daya tiba-tiba dan cepat, tegang dan longgar, sementara fleksibel.
Tinju Mantis meniru cakar depan Mantis, sehingga hanya bernama Mantis Cakar. Teknik-teknik tangan utama meliputi hook (Gou), pelukan (lou), ambil (cai), pertahanan dengan Mantis hook (gua), angin (chan), memotong (pi), kolaps (beng), cut (jie), dll
Langkah-langkah utama meliputi langkah kosong, empat dan enam langkah, langkah cincin giok. Teknik-teknik langkah utama meliputi langkah licin, langkah berikut, langkah segitiga, langkah panah, dll teknik tubuh sebagian besar terjadi di sekitar tangan dan lengan, bergerak di busur, lingkaran, berkelok-kelok ke dalam atau keluar, dan berputar, pinggang berkoordinasi dengan tubuh dan anggota badan melalui terus menerus memutar, memilukan, berkelok-kelok, dan berputar. Daya yang tersedia adalah besar, karena keras dan lunak dapat bergerak di empat arah, termasuk spiral ke atas dan ke bawah. Secara tradisional, terlihat selembut sebagai menggelapkan capung permukaan air, dan kupu-kupu terbang melintasi bunga-bunga. Ini adalah berani dan galak seperti harimau turun bukit, seperti naga meledak keluar dari air. Metoda ini cepat seperti kilat di langit malam, yang merupakan stabil seperti gunung ketika masih. Gerakan mempekerjakan aspek Yin dan Yang, kekuasaan itu gemetar, dengan gerakan yang terus menerus. Ini menggabungkan kedua serangan dan pertahanan, dengan menggunakan tangan, siku, bahu, pinggul, lutut dan kaki, seringkali tanpa meninggalkan jalan bagi lawan.
Pelajari Mantis di Cina! - 
Hung Gar
Hung Gar (atau Hung Kuen), adalah gaya selatan Cina Kung Fu.Banyak film seperti 'Alkisah pada suatu waktu di Cina - Tentang Fei Wong legendaris Hung telah didasarkan pada gaya (secara harfiah berarti Fist Hanging). 
Foshan (di provinsi Guangdong - Cina Selatan) terkenal dengan gaya ini dan banyak film telah didasarkan di sini.
Gaya ini dinamakan Master Zen dari Shaolin candi Hung Hei Gun - seorang pedagang teh oleh perdagangan. Ia lahir di Fujian tetapi membawa gaya ini ke Foshan, setelah kuil Shaolin dihancurkan oleh pasukan Qing di dinasti itu.
Hung Gar hanya sebanyak seni internal itu adalah eksternal. Ada penekanan besar pada pengembangan Qi, yang didirikan dengan pola yang berbeda dan latihan.
Klik Disini untuk menonton Jet Li yang bermain Wong Fei Hung di Sekali Waktu di Cina! -  (kemudian klik gambar Jet Li)
Praktek eksternal meliputi 5 gaya hewan:
1 - Dragon - yang meningkatkan fleksibilitas dan fluiditas
                                                                   
2 - Tiger - untuk memperkuat tulang
                                                                  
3 - Snake - untuk titik-titik tekanan dan pengembangan Qi
                                                                    
4 - Crane - untuk mengembangkan fondasi yang kuat dan lebih cepat
gerakan
                                                                   
5 - Leopard - yang adalah untuk mengembangkan kekuatan dan kecepatan
Chiu Chi Ling
Seorang aktor terkenal yang telah di banyak film, mengajarkan Gar Hung. Anda dapat melihatnya di Hustle Film Kung Fu terbaru. Cincin dapat anda lihat pada tinjunya adalah Hung Gar klasik teknik pelatihan
Klik Disini untuk Chiu Chi Ling Hung Kuen Demo - (kemudian klik Chiu Gambar Chi)
"Hung Gar adalah seni yang menakjubkan dan membantu untuk mengembangkan pikiran, tubuh dan semangat Anda".
Choy Lee Fut
Choy Lee Fut, (Choi Lei Fut) bersama dengan Hung Gar dan Wing Chun, yang sobek bernama "Tiga Martial Arts Besar Selatan" karena asal mereka dan popularitas di Cina Selatan.
Hal ini diucapkan Cai Lǐ Fo dalam bahasa Mandarin.
Choy Lee Fut fitur Lima gaya Hewan seperti Hung Gar, tapi dibedakan dari gaya selatan lainnya dengan panjang, berayun, gerakan melingkar dan gerakan tubuh memutar closey terkait dengan gaya Utara.


Para sikap dari Choi Lei Fut sedikit lebih tinggi dari Hung Kuen, tetapi lebar sama. Namun mereka tidak setinggi Wing Chun. Ini bisa digambarkan dengan menggunakan stabilitas Hung Gar dengan kekuatan Whipping dari Wing Chun!
Teknik derek dari 'kekuatan kambing' Hung Kuen create tapi dengan Choy Lee Fut - pinggul, punggung dan bahu sering terkunci di sudut yang sama, menghasilkan tenaga lebih keras.
Kunjungan - 
Choi Lei Fut dikenal sebagai "lunak-keras", gaya "eksternal".
Ini dirancang agar anti-Qing pemberontak dengan cepat bisa mendapatkan kemahiran praktis dan juga menggabungkan berbagai senjata.


Shaolin
Seni bela diri Shaolin bukanlah penciptaan satu orang, tetapi merupakan akumulasi dari karya oleh jutaan orang. Shaolin seni bela diri adalah mutiara kebijaksanaan Cina, yang diturunkan oleh generasi berbagai artis top China bela diri.
Pelajari Shaolin Kung Fu di Cina- 

Shaolin dibagi menjadi lima sekolah utama: Hen Na (Song Shan) shaolin, Fu Jian shaolin, Guang Dong shaolin, Si Chuan dan Hu Bei shaolin shaolin.Shaolin mulai dengan sekolah-sekolah kecil dan gaya dalam seni Shaolin. Hal ini juga dapat dibagi masing-masing ke dalam gaya shaolin utara dan selatan juga.


Shaolin kung fu memiliki kandungan yang luas dan berbagai bentuk. Ada beberapa aspek penting dari gong fu seperti: internal kungfu, eksternal kungfu, silat keras, cahaya kungfu, qi gong, dll kungfu internal yang terutama berfokus pada latihan kekuatan tubuh seseorang, yang kungfu cahaya berfokus pada lompat terutama; qi gong termasuk praktek dan pemeliharaan qi. Shaolin Gongfu termasuk tangan ke tangan pertahanan serta penggunaan senjata. Ada bentuk: staf, tombak, pedang, pedang lurus, berbagai senjata lainnya, tempur, peralatan, perdebatan kinerja, perdebatan dengan senjata, dll
Sayangnya, pada waktunya, banyak bentuk dan lembut-keras silat kombinasi telah hilang.Menurut beberapa statistik, 234 jenis tinju dan 137 jenis peralatan / senjata ada, yang telah diwariskan dari generasi awal. Gaya lain dari kungfu telah diturunkan juga.


1. Shaolin Tinju
Tinju adalah asal dari seni bela diri. Tinju Shaolin memiliki bentuk sebagai berikut: luo han quan, xiao hong quan, da hong quan, shaolin wu quan, Zhao Yang quan, lian Huan quan, gong li quan, tan tui, ROU quan, liu ia quan, nei gongquan, tai zu chang quan, pao quan, di tang quan, shaolin quan, mei hua quan, tong bei quan, jin geng quan, qi xing quan, xin yi quan, fu quan hu, tinju mabuk, kepalan tangan monyet, kipas zi quan, elang tinju, ayam kepalan tangan, kepalan tangan puma, tinju crane, tinju naga, tinju harimau, ular tinju, tinju bebek, anjing tinju, tinju belalang, tinju katak dan sebagainya.
Para perdebatan kinerja memiliki san dia quan, liu yao shou ia quan, liu ti da dia quan, lima belas dia li wai heng pao, dua puluh empat pao, shaolin dui quan, seratus delapan dui quan, hua quan diselesaikan perdebatan, jie tan tui dan lain-lain 


Shaolin tinju adalah keras, kuat, cepat dan sesuai dengan Cina "penuh dengan kelembutan di dalam." Ini juga jelas dan praktis dengan setiap tindakan, baik serangan dan pertahanan serta dalam pose. Seperti pepatah lama: praktek di tempat di mana hanya seekor sapi bisa berbohong; tersebut shaolin tinju, Anda tidak dibatasi oleh tempat dan ukurannya. Gaya shaolin mewujudkan kata - keras. Hal ini dilakukan dengan kedua serangan dan pertahanan, tapi sebagian besar menyerang. Bentuknya yang tidak hanya cantik, tetapi juga praktis. Langkah ini fleksibel. Shaolin mengajarkan Anda langkah ke depan, tindakan mundur, reaksi dan meninju langsung di depan Anda. Pada tubuh dan tinju, diperlukan bahwa lengan tidak terlalu lurus dan untuk menyimpan semua gerak maju dan mundur alami. Teknik kaki harus stabil dan fleksibel, teknik mata membutuhkan menatap mata lawan dan untuk pernapasan, Qi harus "turun ke Anda tian Dan '" sebelum Qi dilepaskan. "Aksi ini adalah secepat kilat, spin-seperti roda berputar, sikap seperti pinus dan melompat seperti seekor lalat." Shaolin tinju dibagi menjadi dua sekolah, Selatan, yang menekankan tinju, dan Utara, yang menekankan kaki. Ada banyak gaya juga dalam Shaolin kedua Selatan dan Utara.


2. Shaolin Staf 
Shaolin staf memiliki bentuk sebagai berikut: staf mabuk, staf monyet, feng huo pistol, senapan qi mei, da gan zi, qi mei pistol, da kamu cha pistol, xiao kamu cha pistol, senapan shaolin, xiao mei hua pistol, senapan yun Yang , pi shan pistol, yin shou pistol, wu hu qin Yang pistol dll
Kinerja perdebatan staf memiliki pai pistol, chuan suo pistol, senapan liu dia, po yun shi er lu dll
Staf yang praktis dan bentuk dan perdebatan dapat mencakup beberapa orang. Praktek Staf memiliki ritme yang kuat dan teknik yang terlibat. Metoda ini cepat, berani dan cepat, tetapi tidak hanya dapat memperkuat tubuh, tetapi juga memenangkan pertempuran. Ini memainkan peranan penting dalam memperjuangkan generasi. 


3. Shaolin Tombak
Tombak adalah raja dari peralatan bela diri di masa lalu. Sekolah memiliki tombak shaolin shaolin Qiang, wu hu Qiang, kamu zhan Qiang, tiga belas Qiang, ti lu Qiang, lan pria Qiang, jin hua Shuang dia Qiang, dua puluh empat ming Qiang, dua puluh tujuh ming Qiang, tiga puluh satu ming hua bao Qiang, tiga puluh enam Qiang, liu pria Qiang shi, shi jia Qiang, enam lu hua Qiang, hua bao Qiang, dll
Para perdebatan tombak menetap memiliki tombak tombak vs, tombak tangan vs, double pedang tombak vs luas, zhan Qiang, liu ia qinag, tiga puluh enam tombak po fa diselesaikan perdebatan, dua puluh satu ming Qiang menyodok satu sama lain dll 


Ada sebuah puisi untuk tombak shaolin: tubuh teknik seperti kucing, aduk seperti berkelahi dengan harimau dan dalam satu baris, tombak seperti anak panah dari busur, menarik kembali tombak seperti harimau, melompat untuk langkah seperti bukit pendakian, satu manuver tangan tombak seperti harimau, sisi lain sebagai titik tumpu, sekarang tombak seperti memilih naga "Mata melihat ke atas dan teknik tubuh harus alami. blok, menangkap, memilih brengsek, menyapu dll Tindakan ini semua memiliki arti penting dalam Gong Fu.


4. Shaolin Pedang Lebar
Selama lebih seribu tahun, pedang yang luas telah menjadi salah satu senjata yang paling penting seni bela diri. Dengan demikian setiap tindakan dalam pedang harus berani dan murah hati.


Shaolin pedang memiliki bentuk sebagai berikut: chun Qiu da dao, dao Meihua, shaolin tunggal pedang, pedang ganda shaolin, fen yong dao, dao xue Pian, bao yue dao, dao pi shan, shaolin jalan satu pedang, jalan dua pedang, ia liu tunggal pedang, jalan enam pedang, jalan delapan ganda pedang, tai zu membungkuk naga pedang, pria ma pedang tunggal, menelan ekor pedang, mei hua Shuang fa dao, di tang pedang ganda, yun tang dao, dao Dan chang dao xing, wu hu shaolin zhui feng dao, dll 


Para perdebatan pedang kinerja memiliki pedang vs pedang, eh dia ganda pedang, memotong setiap pedang tunggal lainnya, memotong setiap pedang besar lainnya, pedang tunggal vs ganda pedang dll Karakteristik menggunakan pedang yang berkelok-kelok kepala, memutar tubuh, memotong, menyapu , menusuk, menyayat, bracing, memilih dan sebagainya. Dan ada ucapan-ucapan seperti: menonton tangan saat bermain pedang tunggal, menonton gerak kaki saat bermain pedang ganda, menonton menusuk tangan saat bermain pedang besar, memotong, memangkas, memotong dan menusuk semua seperti harimau marah.


5. Shaolin Lurus Pedang
Teknik pedang lurus adalah kuno dan bergengsi, diwariskan dari zaman kuno dengan karakteristik: elegan, kuat dan kuat.
Teknik Shaolin pedang lurus memiliki bentuk sebagai berikut: da mo jian, qian kun jian, hua lian jian, tai yi jian, pedang lurus mabuk, bentuk naga lurus pedang, pedang naga terbang lurus, putih pedang kera lurus, ti pao jian, liu xuan de Shuang jian, qing feng jian, berjalan lurus naga pedang, pedang lurus bela diri ganda dll
Kinerja perdebatan pedang lurus memiliki eh tang jian, wu tang jian dui ci, jian shaolin dui ci dll puisi pedang lurus: "pedang lurus adalah naga biru satu, lakukan dengan tenang saat berlatih dan membiarkan Qi mengikuti pedang lurus, mata ikuti ujung, membuat Qi ke tubuh bagian bawah dan kemudian akan stabil, tubuh teknik alami, memindahkan pedang lurus seperti walet terbang, tanah lurus seperti pedang berhenti angin, mundur pedang lurus seperti bunga dan pokok aduk seperti baja. "


6. Lain Shaolin Martial Arts Peralatan
Peralatan bela diri Shaolin banyak dan bervariasi dalam panjang, pendek, keras, lembut, dengan hook, dengan tulang belakang dan dengan pisau dan sulit untuk menghitung. Selain tombak, staf, pedang, pedang lurus di atas, ia masih memiliki fang bian chan, e mei ci, yue ya chan, ganda palu, kapak besar, kapak ganda, san jie gun, shao zi pistol, qi jie bian, jie jie bian, cambuk ganda, dao li jia bian, sheng Biao, harimau kepala ganda hook, ji tou Gou, mei hua Dan guai, liu ia Shuang guai, kuda gigi tulang belakang, cincin penyu, Shuang jian, qian kun cincin, chan zhang, feng mo zhang, busur dan perisai, dan sebagainya.


7. Senjata, perdebatan Kinerja, dan Senjata vs Tinju 
Bentuk peralatan diselesaikan perdebatan dan peralatan vs tinju termasuk merebut pedang dengan tangan kosong, merebut tombak dengan tangan kosong, pedang tunggal vs tombak, merebut belati dengan tangan kosong, hal vs tombak, semacam ikan vs tombak, shao zi pistol vs tombak, pedang vs tombak, pedang ganda vs tombak, qi mei pistol vs tombak, Dan guai vs tombak, Shuang guai vs tombak, guai zi vs qi mei pistol, harimau kepala kait vs tombak, kuda gigi tulang belakang vs tombak, tao san Huan vs tombak, fang bian chan vs tombak, yue ya chan vs tombak ganda, yue jian ya dia, san cha gu vs tombak, fang tian hua ji vs tombak, san jie gun vs tombak,. besar pedang vs tombak, san jie gun vs tombak ganda, e mei ci vs tombak, dll



8. Shaolin Tempur Teknik
Shaolin teknik tempur dibagi menjadi teknik kuno, yang berarti pertempuran tradisional dan modern yang terbagi menjadi San Da dan pertarungan yang sebenarnya. Teknik-teknik kuno termasuk shan yi zhen shen ba, hu bu ba, Anda panjang fei bu, Dan feng chao yang, shi zhi luan ba, kamu di tou tao, hei hu tao xin, lao hou larangan zhi, jin si cha fa, ying pria dasi shan zi, bo bu pao dan sebagainya.
Shaolin tinju saat ini fitur semacam ini gerakan; tinju dan Buddhisme sebagai sebuah sistem, kombinasi dari semangat dan gerakan, serangan agresif bersama dengan serangan kekerasan dan melanjutkan atau mundur dengan bagian-bagian tubuh. Secara umum, bentuk Shaolin yang pendek dan rutinitas gerakan sebagian besar linear. Persyaratan tindakan Shaolin dan sikap adalah sebagai berikut: kepala lurus dan mengikuti gerakan tubuh (dengan kaki), mata terfokus pada satu titik, gunakan kesadaran yang tinggi, dada terbuka dan meluruskan kembali, dan untuk lutut, pinggul dan kaki mereka semua menunjuk sedikit di dalam untuk melindungi pangkal paha.Bahu harus rileks, dan lengan sedikit melengkung ketika menyerang. Pastikan bahwa ketika Anda menyerang Anda jangan lupa untuk membela diri dan menggunakan tegas, kuat, pertahanan cepat dalam hal terjadi serangan lain. Menjaga keseimbangan Anda setiap saat, menjadi fleksibel ketika bergerak dan stabil saat stasioner. Gerak kaki harus rendah bila melanjutkan serangan, dan tinggi ketika mundur untuk mengkoordinasikan seluruh tubuh. Semua gerakan harus cepat!


9. Shaolin Chikung
Qi gong memiliki pengaruh besar pada shaolin kungfu. Qi gong diajarkan di kuil Shaolin, dan termasuk: yi jin jing, xiao wu gong, zhan Zhuang gong, yi shou yin fa, hun yuan yi qi gong, da Zuo, dll


10. Kombinasi GongFu Lembut dan Keras 
Ada gaya Shaolin banyak untuk berlatih kung fu kombinasi lunak dan keras. Misalnya, aspek bela diri gu xie fa, dagu na fa, dian xue mil fa, Duan da shou fa, segala macam metode kedokteran, jiu zhi fa dan sebagainya.
Selain seni bela diri Shaolin di atas, ada tujuh puluh dua jenis penting lainnya. Mereka dibedakan dengan menjadi baik (yaitu xi gong ying) internal eksternal (yaitu dasi niu gong), lembut (yaitu zhu sha zhang) atau keras (yaitu dasi bu shan).

Semua gambar yang digunakan dalam deskripsi ini adalah dari Master Shaolin sebenarnya yang mengajar siswa kami. Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi:
Shaolin Kung Fu Sekolah di Cina kungfuexperience.co.uk

Comments

Popular posts from this blog

update anime Naruto Shippuden episode 313-332

Fungsi dan Cara Memasang Sambungan Kabel Straight dan Cross