cara hidup sehat dan sederhana

semangat pagy semua...

ni saya mau berbagi informasi sedikit mengenai trik hidup sehat di masa tua. kebetulan baru dapat infonya tadi waktu kuliah, jadi langsung saya bagi-bagi,

berbicara kesehatan saat ini sangatlah penting, terutama untuk mereka yang berusia lanjut. mengapa dikatakan begitu.? karena kebanyakan mereka yang diusia lanjut banyak menderita berbagai penyakit, dan kebanyakan penyakit yang diderita itu adalah osteoporosis.

nah disini saya akan membahas sedikit tentang penyebab dan solusi untuk penyakit yang berhubungan dengan tulang,

    Biasanya penyakit tulang yang diderita oleh orang yang berusia lanjut itu disebabkan kekurangan vitamin D dan juga kekurangan kalsium.

hal ini desebakan karena semakin tua umur kita maka semakin banyak kalsium serta vitamin D.

    solusi untuk mengatasi hal tersebut adalah salah satunya dengan berjemur di bawah sinar matahari. mengapa hal ini harus dilakukan, karena dengan kita berjemur di bawah sinar matahari akan membantu tubuh kita dalam membakar kolestrol, dan dari hasil pembakaran kolestrol ini mejadi vitamin D yang akan masuk kedalam sumsum tulang dan membuat tulang kita menjadi kuat kembali. dan selain itu, untuk tetap menjaga agar tubuh selalu sehat sebaiknya diperbanyak mengkonsumsi sayur-sayuran, karena sayur-sayuran lebih banyak mengandung senyawa yang dibutuhkan oleh tubuh kita.

Comments

Popular posts from this blog

jenis-jenis kungfu yang ada di dunia

update anime Naruto Shippuden episode 313-332

Fungsi dan Cara Memasang Sambungan Kabel Straight dan Cross